0

Tips membeli Gadget

Posted by Unknown on 23.59



Jaman yang serba canggih seperti ini, tentunya Anda mengenal istilah gadget bukan? Perangkat elektronik yang dibuat canggih dari rata-rata, seperti tab, smartphone, dll. Globalisasi semakin kentara dari sikap konsumtif orang-orang terhadap barang ini, sebagai piranti yang keren untuk komunikasi dengan orang lain. Mungkin juga termasuk Anda yang menyukai gadget, untuk mendapat yang sesuai harapan, terdapat beberapa tips yang harus Anda perhatikan sebelum membeli, seperti beberapa poin berikut :
  1. Pastikan/ tentukan uang yang akan dibawa membeli gadget. Sekarang sudah banyak tersedia media cetak hingga internet yang mampu memberikan informasi mengenai harga gadget yang ter-update. Akan sangat memalukan jika ternyata uang yang Anda bawa ternyata jauh dibawah harga gadget yang Anda harapkan, kecuali jika Anda bermaksud kredit. Misalkan budget Anda minim,cari informasi dengan label 'murah', misalkan smartphone murah, tablet pc murah atau handphone murah dan sejenisnya. 
  2. Jangan tergiur dengan Gadget yang sedang nge-trend, pilah-pilih lah dulu. Tentukan mana yang paling cocok dengan apa yang Anda butuhkan saat itu. Misalkan Anda membutuhkan koneksi internet untuk bekerja dengan komputer, urungkan niat untuk membeli tablet, karena yang lebih Anda butuhkan adalah modem. Sesuaikan kembali dengan Anda, hendak membeli modem yang seperti apa, modem murah, modem berkualitas, modem unik, dan lain-lain.
  3. Hal terpenting adalah perhatikan spesifikasi gadget yang ingin dibeli, diantaranya : perhatikan Processor, RAM, Memory Internal, Kamera, dan OS nya. tentu saja dalam menentukannya, kalian harus paham betul tentang jenis-jenis processor,RAM dsb. agar tidak salah beli! nah sebaiknya baca-bacalah artikel tentang komponen tersebut, karena itu akan membantu kita ketika akan membeli Gadget.
Sekian beberapa tips yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat!

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Masa Kini dan Teknologi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.